Come to NCC HomeMade Food Fiesta!

Dear NCCers yang saya cintai,

Seluruh Moderator dan Pengurus Natural Cooking Club, mengharapkan kehadiran anda semua dalam acara Halal Bil Halal yang sudah kita ketahui bersama, yaitu pada tgl 19 November 2005, jam 10.00 s/d selesai.

Acara berlangsung dengan system Pot Luck, dan sampai saat ini sudah 37 (tiga puluh tujuh) macam masakan, yang akan disusun sebagai Appetizer, Main Course dan Dessert, yang terdaftar dalam Parade Pot Luck dengan thema “NCC-Home Made Food Fiesta”.

Kami telah mem-blokade…..(pinjem istilah polkis yg lagi blockade beberapa daerah..hihihi…) jalan didepan markas NCC, yaitu di Jln. Matraman Dalam III/11 RT 09/07 Jakarta Pusat telp. 021 – 3921779….sehingga jangan khawatir, rasanya sich sampai 100 org juga insya Allah muat..🙂

Untuk itu kami sudah siaga pasang tenda biru dan sewa kursi lipat, pokoke serasa mau mantu….:-) sehingga kita-kita bakal terlindungi dari panas dan hujan yg lagi genit banget berebutan dating…….gitu katanya….:-)

Meski jumlah dan jenis makanan sudah rame, kami tidak menutup keinginan para member yg masih ingin partisipasi meramaikan parade makanan jenis lain, termasuk parade kue kering yg masih kekurangan peserta…..

Nah, para peserta yg berkenan datang tapi nggak sempat masak atau bikin kue……gak usah rikuh dan malu, kami tetap menharapkan kehadiran anda semua…..dompet bendahara masih menunggu bantuan urunan tenda biru dan kursi lipat………monggo ikut urunan se-ikhlasnya.

Buat yg blom pernah ke NCC-Matraman, sebentar lagi akan saya posting ancer-ancer alamatnya, mohon disimak…….kami telah membooking lapangan basket didepan gerbang Jl. Matraman Dalam III khusus untuk parkir para member dan tamu.

Teman-teman yang berada di daerah atau di luar negeri, kami senang sekali dan sangat menghargai bila kalian menyempatkan diri menelpon pada saat acara berjalan….pasti teriakan seruuu akan menyambut telpon kalian…..wowww, sungguh luar biasa.

Rasanya sudah tak sabar menunggu hari Sabtu datang…..dan saya masih masih penasaran menanti GONG dari Mbak Ine, yg akan memberikan menu unik buat kita semua…….

Akan sangat menyenangkan apabila teman-teman yg mobilnya masih lega, bisa barengan dengan teman lain yg masih kesulitan kendaraan.

Bisa dimulai saja, missal posting begini : (transport) “ saya dari Depok, masih muat 2 org lagi sapa mau ikut silahkan japri”….begitu seterusnya untuk rute lainnya….oke?!…bersama-sama lebih baik daripada sendirian…:)

Sempatkan hadir yaa……!!! jangan lewatkan kesempatan mencicipi masakan member NCC yg selama ini resepnya berseliweran di milis.

Pokoknya tak ada kesan tanpa kehadiran anda…(nyontek istilah Bu Hoki)……:D

Salam manis
Fatmah

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

2 Responses to Come to NCC HomeMade Food Fiesta!

  1. upiek, pasaribu says:

    aku seneng bangetdapat informasi hari ini dari republika, dan ternyata aku terlambat, tapi enggak pa2 khan, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, mbak fatma gimana caranya jadi anggota ncc cooking club? aku mau daftar hari ini juga, dan insya allah kegiatan nya aku mau ikut, terima kasih.

  2. Fatmah Zaki says:

    Salam perkenalan
    dari Fatmah Zaki
    Jakarta

Comments are closed.