Category Archives: News

Pengumuman, pengumuman!

We Have Moved

Halo semua, terutama ditujukan untuk yang baru pertama kali mengakses blog NCC, Seperti yang bisa dibaca dari runtutan posting di bawah, Blog NCC sudah beralih fungsi menjadi arsip lama. Website resmi NCC sekarang dapat diakses di: http://www.NCC-Indonesia.com Sila menuju ke … Continue reading

Posted in News | Leave a comment

Jadi Arsip, Link Blog Member Pindah

Teman-teman secentong seperdapuran, Judul blog ganti jeh! Embeeer… Soale, sekarang blog ini kita jadiin Arsip Lama aja ya. Tempat ngubek artikel-artikel lama nan bergizi, ok? Teruuus.. Link ke blog-blog member, yang tadinya ada di sidebar, sekarang lagi dipindahin ke tempat … Continue reading

Posted in News | Leave a comment

www.NCC-Indonesia.com

Haluuuu NCCers….! Pengumuman, pengumuman… Website NCC dengan resmi dibuka untuk umum 🙂 Alamatnya: http://www.NCC-Indonesia.com Hayuh dipenuhin sama artikel-artikel yang berguna buat nusa dan bangsa, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk dunia! Blog ini akan tetap ada sebagai Arsip Lama NCC, tempat bermukimnya … Continue reading

Posted in News

Yuk ke NCC HMFF 2007!

Gimana sih sampai di KOPDAR nya NCC? Hari : Sabtu, 20 Januari 2007 Jam 10.00 – 14.00 WIB (datangnya jam 09.30 yahhh) dimana alamatnya? Gedung Inkoppol di Jl. Tambak untuk detalnya: Silahkan diprint peta dibawah ini , dibawa ke acara. … Continue reading

Posted in News

NCC di Arumanis Indonesian Culinary Arts

Wayaaau…, semuanya! Sudah makan? *niru gayanya Ophoeng neh* 🙂 NCC bakalan ngisi Cooking Class di Arumanis Indonesian Culinary Arts! Yang gak kebagian kelas regular, atau udah nungguin materi ini, silakan gabung ke kelas ini ya. Tapi daftarnya jangan ke bu … Continue reading

Posted in Cooking Class Schedule, News | Leave a comment

Member ke 3000 NCC: Mike Wulansari

photo by Fatmah bahalwan “Wah, tidak mengira kalau member NCC sudah segini banyak”, demikian ungkapan Mike Wulansari ketika diberi selamat karena telah tercatat sebagai member ke 3000 milis NCC, belum lama ini. Ada kebiasaan di NCC, untuk mencatat siapa yang … Continue reading

Posted in News

Selamat Tahun Baru 2007

Atas nama segenap moderator NCC, kami mengucapkan : Selamat Tahun Baru 2007, semoga ditahun ini kebersamaan ygtelah terjalin akan semakin erat dan memacu kesuksesan bagi kita semua.

Posted in News