Monthly Archives: December 2006

Selamat Hari Natal 2006

Photo : Santa Klaus Atas nama moderator NCC, kami mengucapkan Selamat Hari Natal 2006 bagi anggota NCC yang merayakannya. Semoga damai selalu ada di dunia dan di hati kita. Fatmah Bahalwan Wisnu Ali Martono Dewi Anwar Eka Arei Shanti Luluk … Continue reading

Posted in News

Manisan , Asinan dan Aseman ala Cirebon

By: Ophoeng (ophoeng at yahoo dot com) Photo by: Agape Hai, apakabarnya nih ya? Sudah pada makan belum? (Ini sapaan gaya China, jarene, jeh!) Secara Bu Lia yang lagi merantau jauh merasa kangen sama cemilan khas Cirebon, saya koq ya … Continue reading

Posted in Articles

Summary: Donat a la JCo

Text by: Shinta (shinta at anekagas dot com) Photo by: Ruri admin Question: Fifang : Tepungnya pake tepung terigu jepang komachi (beli di Tbk Mira), tapi kenapa hasilnya gak seperti yang dibayangkan yak? Empuk seh tapi bau fermipannya sangat jelas … Continue reading

Posted in Tips & Tricks

Tips membuat bawang goreng renyah

ini summary yang diambil dari milis nya NCC – naturalcookingclub@yahoogroups.com , setelah melewati diskusi dari pengalaman-pengalaman anggota member milis NCC. (nad) photo: http://www11.ocn.ne.jp/~campur/punimage/friedshallot.jpg Pertanyaan: Tips membuat bawang goreng yg renyah, walaupun disimpan lama juga tetap renyah. Jawaban: [Ine – inedw@indo.net.id] … Continue reading

Posted in Tips & Tricks

Cooking Show w/ Tabloid LeZAT

Photos by Vivi Liong Loh, kok gak ada cerita-cerita Cooking Show with Tabloid LeZAT kemarin hari sih? Hmm.. ini ada foto-fotonya. Maap ya, telat.. hiks.. Cerita liputannya, plus foto khusus tim pendemo untuk IndoCookingClub, baca di IndoCookingClub aja ya: Liputan … Continue reading

Posted in Photos & Stories