Monthly Archives: September 2006

Tabloid LeZAT dan NCC Bikin Cooking Show!

‘Roti ala Bakery Untuk Usaha Di Rumah’ Materi yang diajarkan: Roti Boy = Roti Rasa Kopi Isi Butter Roti Burger = Roti Bulat/Bun Isi Keju, Daging Asap & Sayuran Roti Abon ala Bread Talk = Roti Manis Topping Abon Mayo … Continue reading

Posted in Cooking Class Schedule, News

Cookies Secantik Kue Tart

Deket-deket hari raya, waktunya untuk aneka cookies! Cookies-cookies cantik buatan Peni Respati ini betul-betul sayang kalo gak dimuat di blog 🙂 Cantik-cantik bangeeeeet… Coba deh main ke blog dapur beliau (Cake Miracle), pasti tercengang-cengang ngeliat hasil karyanya. Dan pasti setuju … Continue reading

Posted in Members' Creation

Kakap Merah AsPal

By Resti Vurwarin (restiv at gmail.com) Ketika di milis rame ngobrolin Kakap Merah palsu, Resti Vurwarin yang ‘tukang ikan’ pun ngasih pencerahan gimana membedakan kakap asli dari yang palsu. Terimakasih ya Resti 🙂 Jadi kita gak ketipu lagi deeeh…. ——ed … Continue reading

Posted in Articles, Ingredients, Tips & Tricks

Memilih Udang dan Cumi-Cumi

By Resti Vurmawrin (restiv at gmail.com) Photo by sued Berikut ini adalah ciri-ciri udang dan cumi-cumi segar: Udang Pilih udang yg masih kelihatan kekar, kaki dan kulitnya tidak mudah lepas begitu pula dengan bagian kepalanya. Kalau bisa, hindari memilih udang … Continue reading

Posted in Articles, Ingredients, Tips & Tricks

Toko Bahan Kue di Batam

by Linawati (linawati at panunited.co.id) Yestumi Samping Indofoto Penuin No. Telp : (0778) 426160 – 423298 (Ini menurutku, harga lebih murah, orangnya ramah2 n mreka juga buka kursus cake) Audya Seow Toko ini pas di depan Top 100 Penuin No. … Continue reading

Posted in FAQ | Leave a comment

Toko Bahan Kue di Pekanbaru

by Yuke Suparyo (keket_ijo at yahoo.com) Toko Abadi Jl. Nangka (sebelah RM Sederhana yg depan terminal lama) Toko Fissler/Aling Jl. Teuku Umar (sebelah hotel Grand Zuri) Toko Frentis Jl. M. Yamin (sebelum lampu merah) Toko Juita Jl. Nilam 54B tlp. … Continue reading

Posted in FAQ

Gulai Itiak nan Lezaaat!

Kursus Masakan Minang di Bintaro By Dewi Anwar Ini kelas minggu kemarin di Bintaro…yg lagi pada sibuk nusukin satenya…dan bakarin sate….dan hasilnya hmmm…

Posted in Foto Kursus | 1 Comment