Wedding Cake by Ani Soebroto

Text and photo by Ani Soebroto

Selamat pagi semuanya, mau ikutan lapor akh.
Sabtu kemaren bikin wedding cake 3 tingkat. Hihihi.. jadinya kayak gini…🙂 jangan diketawain yaa..
Sebetulnya ini cake terbesar yang pernah aku buat. Wedding cake sebelumnya , aku buat pake edible.

Cake ini 3 susun, aku pake diameter 32, 26, 20. Semua cake asli, gak pake dummy. Cake paling bawah, aku pakai brownies kukus pake resep pak sahak, supaya kokoh. Cake tengah, Sacher. Cake atas, Black Forest. Untung semuanya asli, ternyata pas potong kue, kuenya dipotong mulai dari puncak kue, sampai terus ke kue paling bawah, baru dipotong lagi untuk disuapkan ke para ortu pengantin dan pengantinnya sendiri.

Warna aku buat sesuai permintaan pengantin: pink dan putih. Karena ternyata acara resepsinya memang bernuansa pink – putih.
Terinspirasi dari cakenya mbak rita sella, jadinya didecorlah dengan full mawar di atas, dikombinasi dengan melati dan renda-renda. Walaupun masih ala kadarnya, untung penganten dan keluarganya happy dengan cake itu. San katanya rasanya uenak🙂

Special thanks buat mbak Fat, mbak Rita Sella, Peni dan semuanya yang sudah kasih inspirasi dan masukan.

salam,
Ani
http://daridapurkami.multiply.com

This entry was posted in Members' Creation. Bookmark the permalink.