Demo Bunga-Bunga Butter Cream

By Fatmah Bahalwan

Tidak hanya membernya, pengurus dan moderator NCC juga mengalami perkembangan, metamorfosa, evolusi, yang lebih baik. Semua itu tentu kami dedikasikan kepada seluruh member NCC yang kami cintai. Bahagia rasanya menyadari bahwa kami sama-sama berkembang.
 
Berawal dari perubahan teknik belajar Cake Decorating Class di NCC yang lebih up to date dibanding dengan satu tahun lalu, rasa ingin tahu yang kuat dari beberapa anggota NCC yang pernah mengikuti kelas ini dimasa lalu itu, menjadikan kelas demo membuat bunga-bunga ini terlaksana.

Kelas Cake Decorating selalu saja membuat penasaran setiap orang. Ilmu menyulap menampilan cake yang biasa-biasa saja, menjadi ‘luar biasa’ adalah obsesi tersendiri untuk sekali waktu “harus bisa”, begitu terbaca dalam banyak email member.
 
Demo dihari Kamis, 23 November 2006 kemaren dilaksanakan secara sederhana di markas NCC, jl. Matraman Dalam 3 no. 11, rt9 rw7, Jakarta. Dimulai pukul 09.30, demo yang kelihatan sederhana ini menghasilkan karya yang cantik. Para peserta yg membuat bunga masing-masing ini sampai berdecap sendiri, komentarnya “Narsis nggak sich gue… ternyata gue bisa juga ya bikin bunga-bunga seperti ini.” Bunga yang dibuatpun tidak melulu Mawar, tetapi juga Lily, Lotus, Krisan, Kamboja, dan lain-lain, sampai bunga yang tidak tahu apa namanya, “Yeach…begitu deh, pokoke jadi bunga.”🙂

Foto-foto yang terpampang di sini adalah karya rame-rame, dengan sedikit ilustrasi pengenalan teknik pewarnaan Airbrush, Teknik membuat ukiran, border, tidak lupa mendandani boneka cantik.

Nah, ingin bisa menghias cake seperti ini??? Ikut deh kelas Cake Decorating NCC!!

 
 

This entry was posted in Foto Kursus. Bookmark the permalink.