Aksi Sosial Ramadhan 2006

Maaf beribu maaf, laporan aksi sosial Dona cs bulan Ramadhan kemarin, baru diposting sekarang. Maaf ya.. hiks.. ——editor

Text and images by Fatmah Bahalwan (naturalcatering at cbn dot net dot id)

Click on images for bigger view


Seperti diceritakan pada bulan Ramadhan kemaren, ini adalah sebagian foto-foto kegiatan Buka Bersama Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa, asuhan Yayasan Wanita Al-Irsyad Jakarta.

Dimotori oleh Dhona, yang pada saat memulai acara tak bisa lagi berkata-kata, beliau terisak haru dan tak mampu melanjutkan pidatonya. Tapi sorotan rasa kasih dari beliau dan teman-teman lain sangat terasa. Foto-foto di halaman ini mungkin bisa lebih banyak bicara.

Ada Emma Isti, Dessy, Adrianne, Ochy dan lain-lain yang aku gak hafal (mohon maaf untuk yg keliwat disebut).

Ustadz yang memberikan wejangan sore itu adalah Ust. Vijaya, suami dari Adrianne. Ada 105 anak yang berkumpul dan berbuka puasa bersama, sekaligus mereka dapat oleh-oleh buat sangu lebaran, hadiah dari rombongan gank NCC dan simpatisan lain.

Bitter Ballen dan Sus ini buat adalah buatan Emma Isti, yang hadir dengan makanan lezat buatan sendiri. Semua anak-anak gembira sekali menikmati kue-kue yang dibawa rombongan.

Masih banyak makanan lain yg tidak terambil gambarnya oleh saya, seperti aneka rasa donat, Es Timun buatan Yuli Benhoed, dan lain-lain. Pokoke hari itu serasa deh, banyak banget kudapan buatan rumah yang hadir.

Setelah melaksanakan sholat Maghrib bersama, rombongan mengakhiri acara dengan membagikan hadiah lebaran dan dana untuk anak itu. terlihat kegembiraan diwajah mereka, meski ada juga yang malu-malu.

Rasa haru tak terhingga ketika menyaksikan Dhona, Emma, dan lain-lain mengelus lembut kepala mereka sambil bersalaman.

Semoga Allah memberikan pahala yang tak terhingga kepada ketulusan para donatur. (fb)

This entry was posted in Photos & Stories. Bookmark the permalink.