Kopdaran Gank Cibubur

by Intan Permata R. (intan.p.rahmawati at astra-honda.com)

Ini adalah poto2 kopdaran geng cibubur🙂

Heboh sureboh pokokna.. Wenang geng bekasi aja dateng, pak Sahak jauh2 dateng juga..:-)
Semangat bangeeet, kopdarannya geng cibubur dasar ibu2.. hehehe.. ya sambil nyoba2 resep , resepnya pak sahak punya. Serasa pas kecil dulu.. cewek2 kumpul2 trus masak2an.. hehehehe.. Pokoke pak Sahak paling ganteng deh , liat aja.. hihihihi

Pak sahak yang baek hati, sukses ditodong bikin donat bareng, dan mbak Yanti langsung ngeluarin mixer signoranya.. jadilah kita bikin donat n goreng2 sama2..
Weeeh, dari jam 9 sampe setengah 4..!!
Suasananya kayak home industri pokokna, hehehe.. nyeletuk.. ‘bikin rame2 gini aja capek ya.. apalagi bikin ndiri..’ hihihihi.. tapi kalo rame2 kan ga berasa.. tau2 aja dah jadi 4 macem donat.

Coconut Chips Cookies.. enyaaaakkk

Ini sagu keju, buat pelajaran kita semua.. jangan pake merk Hollman untuk buat kue, jadinya bleber deh.. hihihihi, ini karena butternya kurang jadinya pake butter dadakan dari toko cherry.. ;-p

Gembolan oleh2 pulang.. hihihi, sayang Pot Luck nya ga kepoto ya.. macemnya buaanyak loooh… ;-p

Kika atas:
juju, susi, nina, ida, okty, yanti, sahak(pasti ketauan ya.. ), tuti, mieta, egi
Kika bawah:
lindra+daughter, wenang+daughter, lena+daughter, intan+farrel (m’yanti son), liesnus+gita (m’yanti daughter)

Sebenernya latar belakangnya oven gede kayak punya rurry.. tapi gak keliatan.. hehehehe

The end, kapan2 kumpul2 lagi di cibubur yaaa…
tuh si wenang yang warga bekasi aja ikut, pak sahak yang warga kebayoran ikut.. hehehehe

Best Regards,
-Intan Permata R

This entry was posted in Photos & Stories. Bookmark the permalink.