Kursus Klappertaart – NCC Bintaro

Photos and Text by Yuliana Christina
(Proyek Dapurku & Cupcake Project)

Seperti biasa kursus di rumah Bu Ruri-admin Bintaro, selalu menyenangkan. Rame, plus pepes nasi ayam yang hmmmm…… yummmyyyyyyyyy (sayang lupa difoto). Tips-tips yang diberikan asik banget. Dan yang penting kita jadi tahu dimana beli kelapa muda yang oke hehehehe. Tanpa berpanjang-panjang lagi, enjoy the pictures!

Click on images for bigger view
  

Kiri: Klapertaart Hollanda | Kanan: Klapertaart Pisang

    

Kiri: Klapertaart Keju | Kanan: Klapertaart Karamel
(Slurrp… yang ngetik ngecesss nehh… —–ed)

  

Suasana Kursus

Aaaahhhh…… seneng banget, akhirnya tau deh bikin Klapertart wilton andalannya bu Ruri. Selama ini selalu pesen mulu nih. Tapi kapan-kapan kalo penyakit M nya kumat, aku tetep pesen loooh ya mbak Rur hihihihi…

This entry was posted in Foto Kursus. Bookmark the permalink.