Menjadi Luar Biasa 1

By Kanya Jenri (meuthiasmom at yahoo.co.id)

Dear all ….

Dulu sekali sebelum bergabung dengan NCC … cooking & baking … cuma jadi hal biasa … cuma sekedar hobby … apalagi ibuku juga terima pesanan disela2 kesibukan kantornya … jadi sering bantu2 juga sih …
Dulu … sering sekali bolak-balik ke Toko Ani atau Wilton … sekedar beli titipan ibuku … secara dulu banget berkantor di daerah Medan Merdeka …
Begitupun kalau lihat loyang2 kecil … hanya sekedar melirik saja …

Semua berubah manakala .. aku menjadi member NCC … keinginan untuk mencoba resep .. besar sekali … belum lagi setiap selesai membuat satu resep .. langsung difoto … kalo liat cake atau kue polos sedikit maunya didandani … dan rasanya semua loyang mau dibeli …
Apalagi semenjak tinggal di Pekanbaru sejak 2 tahun lalu … rasa2nya makin iri kalo denger temans pergi ke TBK2 di Jakarta … dan sebagai pengobat rasa “ingin” TdT … kayaknya udah semua TBK di Pekanbaru dikunjungi .. tapi tetap saja tidak selengkap seperti di Jakarta ….

Sampai2 waktu baca postingan Mbak Ine tentang penampakan loyang2 lidah kucing … dulu itu … pernah liat .. tapi karena belum terkontaminasi dengan virus NCC .. jadi nggak dibeli deh … Eh … sekarang nyesel banget deh … kenapa dulu itu nggak beli yaaa …

Aku ngerasa semenjak jadi member NCC … jadi tambah pengetahuan .. dan
pengaruh NCC memang hebat … aku sendiri ngerasain kok .. gimana akhirnya bisa pede terima pesenan …

Thanks ya NCC …

Warm regards,
Kanya (yanglaginyeselnggakbeliloyanglidahkucing)

Niat ahh … kalo mudik besok … aku mau TdT TBK2 yang sering dikunjungi temans di Jakarta ..

This entry was posted in Photos & Stories. Bookmark the permalink.