Tour Alat Dapur Sidoarjo

by: Monica, 7 Maret 2006

Kemarin kebetulan suami harus pergi ke pabrik Gula Sidoarjo, jadi aku ikut aja…sekalian liat2 ke toko Marchaban yang kemarin sempat jadi pembicaraan.

Tokonya lumayan gedhe… dia buat dan jual macam2 barang keperluan baking, cooking, dll… pokoknya yg terbuat dari seng, aluminium, stainless…. bisa jg terima pesanan khusus.
Ini ada ada beberapa foto yang sempat aku ambil…

Pak Fauzie pemilik toko bilang kalau produk unggulan mereka adalah kukusan/langseng. Aku naksir ama langsengnya… ada kacanya loh…
Terus disana aku jg lihat ada steamer kecil 1.8jt. Katanya Nilasari jg ambil di dia.
Di sana cukup lengkap deh…. dari oven sampai tong sampah pesanan Matahari jg ada.
Cuma aku gak sempet tanya2 banyak….krn suami masih ada perlu di pabrik gula-nya.

Segitu dulu deh laporannya…..yuk… kapan nih mau ke sana?

Salam,
Monica

This entry was posted in Photos & Stories. Bookmark the permalink.