Kursus Snack Thailand – 25 Feb 2006

Click on images for bigger view

Buah Mini Sebelum Diwarnai

Sesudah Diwarnai, Sebelum Dicelup Agar-agar

Buah Mini Setelah Dicelup Agar-agar



Suasana Kursus

This entry was posted in Foto Kursus. Bookmark the permalink.

6 Responses to Kursus Snack Thailand – 25 Feb 2006

  1. arlin says:

    lucu banget… kayak buah beneran !..

  2. yanna says:

    whuaaa……kapan2 adain kursus ini lagi yaaa….sedih banget sabtu kemaren ngga jadi ikutan

    Waaah, kok bisa kelewat siii… ;D Gpp, jagain terus deh jadwalnya, Insya Allah diulang lagi.. ——————-red

  3. Fifi says:

    Pengen ikutan ach kalo ada kursus lagi …….

  4. lilis says:

    iya.. hayooo.. ikutan kursus ini. Sabtu kemaren seru bgt lho, bikin buah-buah mini ini. he he he ngomporin.com eiu..

    Hehehe… Tapi memang betul , ini ketrampilan yang rada langka. Gak banyak orang yang mau mendalaminya. Jadi kalo bisa jual atau menghidangkan buah mini Thailand buatan sendiri, nilainya luar biasa dehh… ——————-red

  5. yanna says:

    “Waaah, kok bisa kelewat siii… ;D Gpp, jagain terus deh jadwalnya, Insya Allah diulang lagi.. ——————-red ”

    iya ….udah ndaptar …cuman ga jadi gara2 baru balik cek in di rs …hihihih …..Insya Allah ikutan yang di Depok ..:D

  6. Dianti says:

    Kayaknya seru nih. Kapan ada jadwal minggu untuk buah mini di Titan Fatmawati?

Comments are closed.