Jadwal Kursus Februari 2006

Berhubung banyak banget yang udah kepengen kursus……. hehehe…. dengan ini bulan Februari gak jadi libur kursusnya.

Yang pada minat, buruan daftar ya. Inget, daftar hanya dilayanin via nccadmin at gmail dot com, selaen itu gak bakalan dilayanin….. hehehe….. bu admin udah mulai galak lagi neeehhhh

ini jadwalnya yaaa, hayooo……. buruan daftar……….. ntar gak kebagian tempat lhoooo😀

 
*Jadwal Kursus NCC – Februari 2006*

Hari, tgl : *Sabtu, 18 Februari 2006*
Waktu : pukul 10.00 s/d selesai
Tempat : Jl. Matraman Dalam III/11 rt09/07 Jakpus
Biaya : Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah)
Materi : Membuat aneka snacks

  • Kroket kentang , kenali rahasia kroket yg anti pecah
  • Lemper ayam, yang tahan 3 hari. (setiap peserta praktek masing-masing)
  • Risoles Ragout, lembut dan enak sekali.

 
Hari, tgl : *Rabu, 22 Februari 2006 (Kursus di hari kerja)*
Waktu : pukul 10.00 s/d selesai
Tempat : Jl. Matraman Dalam III/11 rt09/07 Jakpus
Biaya : Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah)
Materi : membuat Cake & Cookies

  • Sponge Coklat dan Black Forest
  • Butter cake
  • Brownies Kukus
  • Bolu Gulung
  • Lidah kucing keju
  • Lidah kucing mocca

 
Hari, tgl : *Sabtu, 25 Februari 2006*
Waktu : pukul 10.00 s/d selesai
Tempat : Jl. Matraman Dalam III/11 rt09/07 Jakpus
Biaya : Rp 200.000,- (dua ratus ribu Rupiah)
Materi : membuat Dessert ala Resto Thailand

  • Egg Tart, dengan kulit berlapis-lapis dan isi lembut sekali.
  • Es Merah Delima, renyah dan enak sekali
  • Ka Nom Look Choub, aneka buah mini yg cantik

Setiap peserta praktek masing-masing, dimohon membawa kuas.
Peserta terbatas.

 
Hari, tgl : *Minggu, 26 Februari 2006*
Waktu : pukul 09.00 s/d selesai
Tempat : Toko Titan, Jl. R.S. Fatmawati
Biaya : Rp 200.000,- (dua ratus ribu Rupiah)
Materi : Cheese Cake & Tiramisu

  • Classic cheese cake
  • Blueberry chees cake
  • Tiramisu

Extra materi : Japanese Chees Cake

Daftar segera yaa……Isi agenda hari-hari istimewa anda untuk belajar masak dan membuat kue bersama NCC.
Pendaftaran ikuti prosedur seperti biasa yaa…

Salam manis
fatmah

This entry was posted in Cooking Class Schedule. Bookmark the permalink.

7 Responses to Jadwal Kursus Februari 2006

  1. sarah says:

    namaku sarah chatherine hartono .aku juga pengin ikut kursus membuat roti atau coklat .Maukah anda mengajariku cara membuat coklat atau kue2 yang enak ?Kalau mau mengajari saya membuat coklat atau kue2 ,mohon anda hubungi saya di :sarah_chatherine@yahoo.co.id .terima kasih karena anda mau membaca surat dari saya .

    Hi Sarah.. Gabung aja ke milis ya… Kotaknya ada di kanan atas tuh, di bawah banner buku. Ditunggu yaa…. ——————–red

  2. Mina says:

    Friends.. ada gak yg tau ancer2 ke Titan from terminal Grogol ? harus naek patas/bus no. berapa ? atau trans Jkt…. trus perlu sambung lagi atau gimana u/ mencapai tempat kursus….lg pengen ikut khusus yg minggu nich.thanks berat… salam, Mina

    Dari Grogol naik bus yang ke blok M aja. Dari Blok M bisa naik metro mini 610, turunnya di pertigaan Tarogong. Dari situ terusin lurus sedikit lagi, jalan kaki aja supaya gak kelewat, sambil liat ke kanan jalan. Nanti keliatan tulisan gede-gede “Titan”, baru nyebrang deh. Selamat kursus ya…. ————-red

  3. viri says:

    hai, asik juga ada kursus gitu. kira2 ada ga jadwal kursus
    buat di medan. saya tinggal di medan nih

    Sayang sekali Medan belum ada tuh. Gimana member Medan?🙂 ———–red

  4. Viria says:

    Kursus yang sama spt tgl 18 feb 2006, kapan di adakan lagi ya? Aku jg minta no telp NCC dong?
    Thanks ya……..

    Silakan liat di sini ya.. Salam Kursus🙂 ———red

  5. amalia says:

    Mba Fatmah materi kursus tgl 26Feb’2006 di Titan, kapan diadakan juga di markas NCC. Terima kasih

    Amalia, Insya Allah awal Maret. Terus ikutin aja berita di milis ya.. ————-Red

  6. Dini santoso says:

    Hai semua, aku dah lama deh pengen ikut kursusnya mba fatmah, cuma waktunya ga pas terus nih sama jadwalku, kira2 untuk bulan Maret tanggal berapa ya ada kursus lagi. Terima kasih ya.

    Dini, jadwal Maret lagi disusun nih.. Sabar ya… ————-red

  7. imany says:

    aku anggota baru dr solo nih,jd ngiri kpn ada kursus di solo? pertanyaan menumpuk,dan sdh terlalu berat utk dibw.heeelppp

Comments are closed.