NCC fights formaline, borax, etc!

“Jadi selama ini kita makan formalin? Boraks? Daging tikus? Pepaya busuk?”

Jangan resah, jangan bingung. Bikin sendiri saja semua makanan yang biasa kita beli jadi. Gak susah, malah jadi keasikan tersendiri. Mungkin malah bisa dijual!

Mulai hari ini ada kategori baru di blog NCC, yaitu “Back to Nature“. Isinya: gimana caranya bikin tahu, bikin bakso, saus tomat, tempe, yoghurt, sawi asin, terasi, dan bahan makanan lain yang rawan formalin, boraks, dan racun kimia lainnya.

Asik kan kalo bisa menghidangkan makanan yang “baso dan tahunya dijamin bebas boraks dan formalin loh, soalnya saya bikin sendiri”. Aaaaaah, legaaaa rasanya… makan juga jadi lebih nikmaaaat…..

Say hello to the real homemade food!

This entry was posted in Back to Nature, News. Bookmark the permalink.

2 Responses to NCC fights formaline, borax, etc!

  1. rieke says:

    iya ya tega bener itu yang jual makanan2 itu, apa kita harus swasembada ya.. tanam sendiri, ternak sendiri?.. mulai dengan makan makanan rumah deh.. terimakasih ya sudah me-muat resep hamburger saya.. thank you.. happy cooking for all..

  2. wisnu martono says:

    Waspada terhadap makanan yang dicampuri racun amat perlu. Namun tidak cukup. Di tengah maraknya pemakaian zat-zat yang tidak wajar ke dalam bahan makanan kita, mungkin kita perlu bergerak lebih jauh lagi, dengan membuat sendiri makanan yang beresiko itu. Lebih repot, dan mungkin lebih mahal. Tapi, itu masih lebih bagus demi kesehatan keluarga kita.

Comments are closed.