Creation of the Month: Brolu by Minangsari

Dari hasil kutak-katik resep dan main-main sama cetakan, gak sengaja Minang dapetin bronis kukus yang mekar sepeti bolu kukus. Sehitam dan secoklat bronis, tapi tersenyum manis seperti bolkus. Lalu oleh Mbak Fat kuenya ditasbihkan menjadi karya resminya Minang dengan nama “Brolu” alias Bronis Bolu😀

Horeeee… plok..plok..plok…. Selamat ya, Minang!

Brolu-nya cakep dan looks yummy!!

Catatan: Resepnya silakan lihat message nomor 23336 di arsip milis.

This entry was posted in Members' Creation. Bookmark the permalink.

3 Responses to Creation of the Month: Brolu by Minangsari

  1. itha says:

    resepnya bisa di sharing gak mbak?
    soalnya saya gak punya oven, jadi bikin kue yg di kukus aja.
    thx ya.

    Itha, resepnya ada di milis🙂
    Kamu bisa gabung ke milis NCC, atau japri langsung pemilik resepnya, yaitu Minang di mardi_minangsari at telapak dot org.
    Happy baking! ———red

  2. agnes dyah says:

    gabung donk

  3. Tiara Hidayat says:

    Help dong…gimana sih caranya buka message 2336 di milis, maklum nih aku anggota baru dan gaptek lagi alias gagap teknologi. Thanks ya….

    Login ke yahoogroups, klik “Message”. Masukkan nomor message di kotak yang tersedia, lalu klik Search. Gut lak! ————red

Comments are closed.