Beberapa Karya Members (2)

Click on image for bigger view

Karya Endah

Dear all,
Saya mau pamer Burger hasil buatan saya.
Terima kasih buat mbak Arfi, Mba’ Ine, Mbak Yeni, Mbak Rieke dan semua master cooking dari NCC yang tidak bisa saya sebutkan. Now, I love cooking….

Regards, Endah

———————————————-

Karya Mbak Ine

Selamat Pagi….
ini sarapan pagiku🙂
Bangun pagi sudah mengaktifkan mixer dan oven, sekalian membangunkan seisi rumah dan para tetangga dengan berisiknya mixer dan aroma cinnamon yang merangsang. Rotinya, karena cuma jadi 25 potong, ya….dihabisin sendiri🙂

salam, ine

———————————————-

Karya Diddy

Mau pamer kue ultah bikinanku utk ponakan tercinta yg doyan banget mobil balap & nonton balapan di TV, walau umurnya baru aja menginjak 2 tahun.

Dia demeeeen banget brownies putih telur bikinanku, yang emang berasa coklat banget. Jadi, ibunya pesen kue ultah yg terbuat dari brownies & minta dilapis coklat (aku pake coklat ganache). Garis putih utk marka jalan dll aku buat dari coklat putih yg dilelehin.

Susah banget nahan kue ini dari colekan2 seluruh anak kecil yg ada. Sampe akhirnya harus diumpetin di kulkas & dikunci. Syukur aku dah sempet foto kuenya dulu sebelum dibawa. Begitu tiup lilin selesai… Wusss! Tiga mobil langsung dicomot anak2, dijilatin, trus dipake main. 🙂

Cheers, Diddy

———————————————-

Karya Arfi

Ini truffle yang aku mau sajikan buat my beloved😀 dalemnya remah2 sisa cake, campur adonan sisa coklat icing, trus dibungkus pake DCC. Ide beginian sering muncul belakangan ini di berbagai majalah, kebanyakan mengupas ide2 hantaran untuk natalan. Tinggal kreatifitas masing2. Ada yang dibungkus pake cacahan pistachio nuts, ada yang dibalur coklat bubuk, ada yang dibungkus pake white chocolate isi kismis ato cherry, ada yang dicampur kismis ato cherry cacah, dll dll. Enak juga buat after-dinner coffee.

Arfi Binsted

———————————————-

Karya Shelly

Mbak, aku kemaren coba bikin adonan pastry. Ngeliat foto kursus NCC bareng unilever.
Akhirnya aku coba buat model genji pie, trus isian tape, ada juga yang pake keju coklat. Thanks ya mbak buat linknya. Thanks juga resepnya, Riana!!

Salam, Shelly

———————————————-

Karya Irma

aku bikin kuenya mulai jam 8 malem.. trus didinginkan dan ngurus anak dulu.. setelah mereka tidur baru mulai start menghias sekitar jam 10-11an. Paginya baru kuhias lagi ditambahi pita dan diberi hiasan juga kalimat indah ciee..😀

sejauh ini aku cukup puas dgn hasilnya mengingat ini hasil belajar otodidak (alangkah senangnya kalu bisa kursus ke mbak Fatmah) dan banyak berdoa biar kuenya jadi..

Irma

———————————————-

Karya Vita

ceritanya aku semaleman dan sepagian masih asyik mendecor kue ini. Ukuran kuenya lk 100×65 cm, separonya kue, separonya
lagi dummy. Sebagai tukang kue amatir, ternyata waktu yg aku butuhkan utk memoles kue ini jauh lebih lama dari estimasi. Belum lagi waktu utk membungkus semua gabus-gabus dan menempelkan nya. Aku berhasil memberdayakan pisau listrik signora ku utk menggergaji gabus-2 itu, hehehe….rata euy! Emang canggih!

Ternyata asyik banget menghias kue itu, apalagi pas bagian bikin rumput-rumput, duh seneng banget melihat rumput-rumput yg berdiri tegak dengan manis nya. Inilah hasil karya si tukang kue amatir😀

-Vita-

This entry was posted in Members' Creation. Bookmark the permalink.