Variasi Lidah Kucing

Hmm.. rame juga ‘pergunjingan’ mengenai Lidah Kucing di milis. Salah satunya datang dari Lia, pemilik Dapur Gue, yang seperti biasa muncul dengan ide-idenya yang bikin ngecessss.. seisi milis. –red

Variasi Lidah Kucing

Berbagi ide, aku kadang2 modify adonan lidah kucing jadi:

  • Coklat cips kukis >> tinggal nambahin coklat chips. Suer, enak! Renyah dan begitu masuk mulut, ommigod melty loh….! Bisa ditambah mente sangrai cincang juga. Goodtime lewat deh😀
  • Vanilla Coconut Cookies >> tambahin kelapa parut kering siap pake (pilih yang kasar), kalo suka bisa dicampurin kismis/sultana. Wee…. uenaaaakkkk…. Monde juga lewaaaattt….
  • Cinnamon Butter Cookies >> setengah takaran gulanya pake palm sugar, tambahin cinnamon bubuk dan kacang tanah sangrai yang dihaluskan, plus moka pasta juga bisa. Enak enak enakkkk….

by: Lia
-pecinta lidah kucing-

This entry was posted in Tips & Tricks. Bookmark the permalink.